Monday, October 30, 2017

ML Pertama Pada Cinta Pertama Ku

ML Pertama Pada Cinta Pertama Ku 

http://planetngentot.blogspot.com


Cerita DewasaMungkin ini adalah awal pertama kali saya benar-benar merasakan yang dinamakan pacaran,Kenal dengan si doi selama 2 bulan membuat hubungan kita semakin erat dan akhirnya kita bersepakat untuk jadian pas tanggal 14 Februari 2012 lalu,Dekat dengannya memang sungguh sebuah kenyamanan yang kucari selama ini.
 
Video Ngentot3 Bulan berlalu dan hanya kita lewati dengan sekedar bertemu disaat pulang dari kuliah,mencari makan dan mengantarnya pulang,rutinitas itu kulakukan 3x setiap minggunya .. sepertinya tidak ada yang special,hingga akhirnya bertemu dengan libur kuliah selama 1 minggu ,saya mencoba mengajaknya untuk berlibur di Berastagi,Ohh iya saya belum mengenalkan diri .. Aggap saja inisial saya AG,memiliki keluarga yang bisa dibilang mapan dalam segala hal terutama dalam pendidikan agama memang membuat diriku tidak begitu tahu tentang dunia luar apalagi tentang seks.
Senang sekali rasanya saat meminta ijin kepada orang tua nya untuk berlibur,hingga dimalam minggu itu kita pergi berdua dengan mengendarai mobil dinas ayahku,Sesampainya kita di Berastagi,kita sempat kebinggungan mencari tempat untuk tidur,karena awalnya berpikir masih ada kamar di Mickey holiday , ternyata sudah dibooking full .. mau tidak mau kita hanya tinggal disebuah losmen seadaanya,Dimalam itu setelah mendapatkan kamar untuk beristirahat sama sekali tidak akan kepikiran untuk berbuat macam-macam dengan pacar,tapi entah mengapa reaksi kita melepas kangen dengan berciuman membuat kita semakin jauh.

Dia mulai meraba-bara punggungku yang sungguh terasa geli dan ada rasa enak yang baru kusadari itu adalah terangsang,Untuk pertama kalinya saya dibuat begitu .. jadi masih terlihat malu-malu,kulihat dia mengeluhh karena tidak bereaksi apapun .. maklum video bokep saja tidak pernah kutonton,sekedar melihat foto-foto bugil atau sexy itupun hanya berberapa kali,jadi ga gitu tahu cara membuat pasangan senang.
 
Film Bokep  -  Dengan malu-malu saya mengikuti apa yang diajarinya,awalnya saya diminta untuk mencium lehernya yang kemudian dia sengaja mengarahkan dadanya kebibirku,kuakuii .. saat itu,burungku telah negang .. sepertinya sangat keras sekali,meskipun didudukinya tapi sama sekali tidak terasa sakit .. saat saya pun ikut terbawa,saya memberanikan diri untuk membuka ikatan pakaian dalamnnya,itupun saja dia melihatku dengan senyuman genit .. merasa sudah sangat yakin,saya pun mencoba untuk mulai meremas payudaranya yang woww .. ini adalah sesuatu yang baru pertama kali saya pegang,begitu kenyal rasanya .. 5 menit bermain dengan payudaranya dengan posisi saling berhadapan membuat saya melihat jelas puting merah jambunya,dan dengan bisikan genitnya ia meminta saya untuk merangsangnya dengan mulut.
 tidak berapa lama,mungkin kita berdua sudah sangat menginginkan untuk bisa segera making love,hingga dia mengajak saya berdiri dan mulai memporotin pakaianku 1 per 1,hingga kita berdua tidak memakai apa-apa,lagi-lagi saya dibuat terkejut saat dia mulai jongkok sambil meraba-raba burungku,tidak lama dia mulai memasukannya kedalam mulut .. rasanya ohh sungguh nikmat sekali,kurang lebih ada 10 menit saya diberikan sebuah kepuasaan,saat dia berdiri .. ia berkata ” sekarang giliranku,ayoo .. ” saya mungkin kebinggungan melihat dirinya yang langsung tertidur dikasur dengan membuka lebar selangkangannya dan terpanpang jelas yang sering disebut orang surga dunia.

Saya pikir sudah saatnya saya memasukan dan merasakan nikmatnya bercinta pada malam itu,tapi dia malah menutupinya dan berkata ” Jangan dulu sayang,puasin aku dulu seperti aku tadi,pakai lidahmu untuk merangsang aku ” disana saya mulai berpikir ohh berarti kata ” sekarang giliranku itu ternyata dia meminta hal yang sama,maklum saya baru pertama kali kubilang kepada pacarku itu.

Hingga setelah berberapa menit kucoba untuk memuaskannya,dia mulai menarikku keatas dan sengaja mengarahkan burungku dengan tangannya tepat didaerah rawannya,tapi sebelum kumasukan dia sempat berkata ” jangan pernah meninggalkanku ”
http://planetngentot.blogspot.com

Foto BokepKalau boleh jujur,saya mulai ragu ketika dia mencoba untuk merayuku .. saya takut dia sudah pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya dengan mantan-mantannya,tapi karena mungkin sudah terlanjur terbawa .. tidak ada lagi perasaan itu,yang dipikirkanku hanya mencoba kenikmatan yang sudah tanggung .. ternyata sulit untuk dimasukan,dan kupikir itu hal biasa .. dengan sedikit paksaaan dan masuklah,kita sama-sama mengeluarkan suara enak .. setelah itu,dia mengajari saya berberapa posisi yang memang berbeda -beda rasanya.

1 Hal yang saya sesali adalah,kita melakukan hubungan seks diluar nikah,tapi 1 hal yang membuat saya senang adalah ternyata dia masih perawan,dan saya juga bisa dibilang baru pertama kali melakukan hal tersebut,tapi saya tetap mencoba untuk memegang erat janjiku padanya,dan menghargai kepercayaan yang diberikan.Mungkin awalnya takut karena mendengar sekarang perawan bisa dipalsukan,tapi setelah saya mencari-cari disosiall media dan google,ternyata tanda-tanda seorang perawaan semuanya ada padanya.

Ini mungkin adalah pengalaman seks pertamaku,dan saya sudah menebus semua dosa itu .. tahun lalu,tepatnya pada 23 Januari 2014 .. kita menikah setelah berberapa tahun pacaran,dan sekarang .. mantan pacarku yang telah menjadi istriku itu telah hamil dan mengandung anak pertamaku. 

NONTON BOKEP GRATIS :


http://nafsujandahot.blogspot.com
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: