Friday, September 20, 2019

Cerita sex - Si Penjaga Sekolah

Si Penjaga Sekolah  



Cerita Dewasa -  Saya adalah penjaga sekolahan Smp (dirahasiakan). disekolah ini saya sudah menentap lama, dulu bersama istri karena istri dan anak sudah pindah ke sumedang kampung halaman, mau tak mau saya yang jaga sekolahan ini

Tadinya ada 2 orang Mang Jajang, cuma dia sudah tua dan sakit sakitan, akhirnya yang jaga sekolah kalau malam ya saya.

Sekolahan ini ada Satpam jaga keamanan, tetapi hanya sampai jam 3-4 sore saja karena sekolahan ini jam 1 siang para murid sudah pada pulang. sisa waktu yang jaga ya saya tidak ada lagi.

Saya kenal dekat sama kepala sekolah sekolah ini masih kerabat, jadi saya diijinkan tinggal disini.

Soal cerita mau seram, maling, sex sudah saya alami selama netap disini, khususnya sex saya berapa kali melakukan hubungan sex bahkan dengan salah satu murid disini, tetapi saya bersyukur tak ada kasus yang membuat saya dipecat dan malu.

Saya mulai jaga sekolahan ini sejak tahun 2000an, tahun 2004 anak istri saya netap. dikampung. selama 2 tahun saya ditemani mang jajang dan di 2006 hanya saya saja.
Kepala sekolah mau membantu karena saya tinggal sendiri tapi saya tolak "tak apa pak, tidak apa apa" kata saya akhirnya dia biarkan saya sendiri, meski berapa bulan sekali istri dan anak menginap disini.

Pengalaman sex pertama tahun 2006an. itu terjadi jam 1/2 7 malam, sewaktu saya kontrol tiap kelas, hal. rutin tiap hari namanya sekolahan jam segini lampu sudah mati, paling lampu dekat kamar tidur saya letaknya samping kantin belakang sekolahan atau bagian luar sekolahan, untuk bagian dalam kelas, ruang guru memang gelap.

Waktu itu saya pegang senter menyinari tiap kelas, sewaktu saya ke kelas 2 A pas disorot lampu senter dari luar ada sosok siswi sekolah, lagi duduk saja dibangku kelas.

Saya kira dia hantu, lalu saya panggil dia "Woi kamu siapa?" tak mejawab
Saya lalu buka pintu kelas 2 A ternyata diikat dari luar, ada tali yang mengikat pintu ini. saya memang sudah biasa hadapi hal begini mungkin kerjaan iseng siswa mengikat pintu kelas ini
Saya pisau kecil tajam tuk buka tali rapiah yang mengikat pintu, setelah itu saya mulai masuk kedalam kelas

"Woi kamu setan atau manusia" kata saya saat menyorot siswi wanita sedang duduk, yang ternyata berkaca mata

Akhirnya saya tahu wanita ini bernama Adinda, korban bully geng senior wanita sekolahan ini. andinda kelas 2, si pembully ada 5 orang kelas 3 smp.
Jadi adinda habis dikerjain tadi siang atau sore (saya tak tahu?) sama geng wanita itu, seragam sekolahnya robek, rambutnya awut awutan dan wajahnya penuh dengan bekas lipstik.

Saya tak tahu kejadian ini berlangsung di sekolah ini, tetapi berkah bagi saya.
Adinda atau disapa dinda denga pakaian compang camping berkacamata culun sepertinya jadi pelampiasan korban kekerasan, saya hampiri dia meski awalnya takut saya kira dia hantu, setan atau apa?

"Kamu sedang apa disini?" kata saya

Adinda diam dan mengankat wajahnya seperti nya dia sedih.
Saya melihat seragam sekolahnya robek terlihat singlet bagian dalaman nya.
Tak lama kami berbicara, dia ceritakan segalanya sambil nangis dikunciin bahkan menjadi pelecehan sexual para senior!!! yang lesbi

Karena saya mendengarnya pelecehan sexual, kaget cuma saya juga butuh sex apalagi sudah 6 bulan lebih istri belum kesini....bagi saya ini kesempatan

Otak saya ngeres, nafsu saya mulai naik bahkan dinda tak peduli oleh kehadiran saya dia hanya menunduk kebawah.

"Kesempatan nih" dalam hati

Saya yang pakai celana pendek dan kaus, lalu berdiri di belakang dinda, kemudia saya tes turunkan celana sedikit dan ngocok, tetapi dinda diam saja.

Saya lalu tutup pintu kelas, lalu hampiri dia lagi
"Dinda" panggil saya dimelihat saya dengan mata sedih

Saya lalu buka celana dan kaos, kemudian setelah bugil hampiri posisi dia.
Saya pegang pegang payudara dinda yang lagi sedih sekali karena dibully, sesekali dia berontak

Wajahnya saya tempelkan kontol saya saat suruh masukan kemulut dia menolak. ketika sudah puas pegang pegang saya angkat dinda saya suruh ikut saya rencana nya kekamar tidur saya.

Kaus dan celana pendek serta kancut saya taruh di kedua pundak saya dan saya mengunci pintu kelas 2 A dalam keadaan telanjang bulat. dinda berdiri saja dekat saya

Setelah selesai saya suruh ikut saya.
Sekedar informasi tambahan, pintu gerbang sekolah sudah saya tutup dan gembok pukul 18:00 tadi atau jam 6 maghrib, jadi saya tak anggap ada orang lain lagi selain saya dan dinda saat ini

Saya bebas bugil berjalan diarea kelas sekolahan ini hal yang belum pernah lakukan disaat jam normal.

Dinda saya giring dan memegang lengan kiri dia seolah polisi sedang membawa pelaku kriminal saja. lagipula takut dinda lari juga
Dinda lalu berkata "Mau kemana pak?" kata dia saat berjalan
Saya lalu diam saja.

Jarak ruang kamar saya atau rumah kecil belakang sekolah tak jauh lagi, saat sampai lalu saya buka pintu dan dinda suruh masuk
"Wah sex gratis nih" dalam hati ternyata iya
Saat didalam kamar saya yang tanpa tempat tidur hanya kasur gelaran beralaskan tikar, dinda saya suruh duduk disana

Saya sudah bugil tiba tiba kontol saya ngaceng!
Saya lalu inisiatif buka seragam dinda yang robek! singlet nya, sepatu nya hingga akhirnya bugil

"Temani om ya dinda malam ini" kata saya
Dinda gadis culun berkacamata korban bully, pelecehan sexual, memandang dengan mata nya yang sayu pasrah saat saya suruh rebahan di kasur dimana biasa saya tidur disini.

Saya memang seharian ketiduran bangun jam 1/2 6 sore, makannya tak tahu kejadian pembuly an tadi

Saya sodok memek dinda yang masih susah, kelamaan masuk

Dinda mengerang! kesakitan saat aksi dimulai
Saya memegang kedua tangannya terus sodok memek dia

Kenikmatan sangat terasa sekali bagi saya!
Dinda yang pasrah tak melawan menahan kesakitan dari sodokan saya ini! matanya dipejamkan, mulutnya dirapatkan

Saya terus sodok memeknya yang sempit dari murid terpintar di kelas 2 A ini! sesekali dinda meronta agar berhenti, tapi bagaimana lagi?
Saya ganti posisi dimana saya menyodok bagian kemaluan dinda, dengan posisi dinda menungging dia cuma bisa teriak aduh!

Dalam 2 jam ini kepala saya tak pikirkan hal lagi selain kenikmatan, hingga akhirnya keluar juga cairan putih dari saya mengenai badan dinda! crot crot crot!

Selepas ngentot saya kekamar mandi, lalu menuju lemari. karena didalam lemari ada kaos anak perempuan saya sisa lupa dibawa, kebetulan kasih dinda saja lagi pula dia bugil kasihan.

Dinda yang meringkuk di kasur saya saya bangunkan suruh mandi bersihkan diri
"Bangun dinda, mandi dulu sana" kata saya
Seolah bagaimana nurut sekali dinda mau saya perkataan saya

Saya tinggalkan dinda di kamar mandi, dia bugil menyirami tubuh nya, saat itu saya memantau dia karena pintu kamar mandi sengaja tak ditutup.

Dia mandi gunakan sabun saya lalu guyur! disaat ini saya ngaceng lagi padahal sudah ganti pakaian, tetapi celana saya saja saya buka lalu ngoocok crot tepat dibelakang pundak dinda....itu pun bersih kembali dibilas air.

Film Bokep  -  Selepas mandi dinda saya suruh pakai baju anak saya ternyata cocok pas. saya suruh dia makan dahulu baru saya antar dia pulang naik motor kerumah nya

"Rumah kamu dimana dinda, tar om antar kerumah kamu" kata saya
dan dinda hanya jawab "Iya"

Selepas ini saya antar dinda pulang, meski turunkan dijarak agak dari rumah nya, lalu saya kembali lagi kerjakan aktifitas biasnya saat malam tiba disekolah.

Paginya saya lihat dinda tak masuk sekolah selama lebih dari 2 minggu, ternyata semenjak kejadian buly tadi dinda sudah pindah sekolah. saya rasa dia ngadu kepada kedua ortu nya, tapi bukan masalah sex. ibu bapaknya seperti nya tak mau menuntut sekolah, tak tahu prosesnya untuk keluar dari sekolah? yang pasti dinda tidak sekolah disekolah ini lagi, sampai saya pensiun di 2012 saya tak pernah lihat dinda. lagi.

Semenjak kejadian dinda saya jadi kecanduan sex, kadang saya suka perhatikan para siswi karena punya banyak akses saya kadang suka mastrubasi memandang body anak gadis sekolahan ini dibalik kaca, di tempat sepi, dimana saja.

Tak terasa sudah 6 bulan semenjak kejadian dinda tapi belum pernah saya merasakan sex lagi.

Jadi rumah kecil belakang sekolah saya ini sampingnya kantin sekolah, ada tembok pembatas memisahkan kantin dan rumah kecil saya, bahkan mau menuju ke tempat saya ada pagar kecil kadang saya kunci sewaktu semua anak anak sekolah ini jam istirahat kantin ini penuh sekali

Saat ini otak saya sudah dipenuhi oleh sex sex sex.....jam bebas saja antara jam 3 sore sampai jam 7 pagi....kadang saya berpikir ada seperti andinda lagi tapi tak ada
Kantin sekolahan hanya satu letaknya ujung kanan sekolah menyempil pojokan, yang punya warung Mbak Ayu dan suaminya Pak Irsan. mereka kalau sekolah sepi pulang besok dagang lagi kecuali sabtu dan minggu. kadang dari pada iseng suka bantu mereka cuciin piring.

Akhirnya dapat sex juga tetapi bukan sama siswi melaikan Mbak Ayu ini
Kejadiannya begini saya lagi dikamar mandi belakang kantin lagi bersihkan alat kelamin soalnya tadi pagi habis ngocok siswi baru datang pagi.
Karena sudah dibersihkan, ya mau bersihkan lagi pakai sabun bagian kontol saya. pas lagi begini mbak ayu buka pintu kamar mandi dimana dia tidak tahu ada saya, kebetulan enak nih tes.

Pak irsan lagi bawakan makanan keruang guru, saya setengah bugil beranikan diri dilihat mbak ayu

"Mbak" kata saya memangil nya saat dia membersihkan meja panjang yaitu tempat para siswi dan siswi makan alas mereka meja panjang tersebut yang penuh dengan noda macam macam

Mbak ayu memegang serbet ditangan kanan sewaktu lihat saya setengah bugil, eh malah buang muka dan meludah!

Saya terus kocok kontol jarak saya dan dia sekitar 8 meter, mbak ayu seolah acuh tiba tiba sperma saya keluar panjang kearah depan saya. setelah itu bersihkan kontol lagi, keluar kamar mandi niat bersihkan sperma jatuh dilantai tetapi mbak ayu sudah mengepel lantai itu!

Saya hampiri dia dan dia ngedumel ngomong "Asu" kesal artinya anjing, cuma saya diam saya pergi tinggalkan dia

Di sekitaran bulan ini, tak lama kejadian mbak ayu saya juga dapat korban sex pelampiasan nafsu saya, namanya Bunga cewek bondol yang kalau tampil selalu pakaian ketat.

Waktu itu jam 3 sore satpam sudah pulang pamitan sama saya barusan. saya lagi bersihkan wc kamar mandi di kelas ujung, khusus kelas 3 smp.
Pas saya lagi sikat lantai Bunga lewat sama teman nya Maya. saya kaget mereka datang dan hampiri saya dan berkata

"Pak, pak bahrudin" kata Bunga

Saya menengok ada sosok 2 wanita diluar kamar mandi

"Oh iya dek" saya kaget melihat mereka

"Ada apa ya?" kata saya lagi


Foto Bokep -  Tahunya bukunya ketinggalan dilaci kelas, maksudnya mau ke kelas ambil bukunya.
Setelah jelas kami berjalan menuju kelas dan saya membukakan pintu kelas.
"Silahkan neng" kata saya dan mereka berdua melangkah kedalam kelas

Ada kegaduhan antara mereka kok bukunya tidak ada? mereka bertanya pada saya dimana? saya bilang "mana saya tahu?"

Akhirnya kasak kusuk lalu pergi pamit dari sekolah dan saya lanjutkan bersihkan kamar mandi lagi.

Setelah selesai saya kaget kok bunga masih ada di area sekolah, maya nya mana? pikir saya. lalu saya hampiri dia

"Ada apa neng" kata saya

Tahunya bunga pusing karena menaruh uang 500 ribu dibuku dan bukunya tak ada. sampai sekarang saya juga masih binggung siapa yang mengambil.

Bunga minta cek lagi ke kelas lalu saya antarkan, terus dia mencari ditiap laci tapi tak ada! kemudian saya tunggu diluar tak lama bunga keluar kelas
"Ada neng?" kata saya menanya

"Nggak ada" kata nya

"Udah itu uang buat bayar spp lagi, kalo hilang bagaimana?"

Akhirnya saya lama berdialog selesaikan masalah malah saya niat mau bantu cuma bisa sekedarnya itu pun dengan syarat

"Ya sudah ikut yuk ke tempat saya, saya ambil uang dulu" kemudian kami pun berjalan ke belakang sekolah ke rumah kecil dimana saya tinggal.

Bunga duduk di perkarangan sempit luar rumah saya, sementara saya ambil uang yang bisa nya 200 ribu. di masa tahun 2008 silam uang segitu saya rasa nominalnya agak besar dibanding sekarang (2019) ya mungkin saya menyimpulkan.

Setelah ambil uang saya keluar hampiri bunga dan negosiasikan

"Nih uang buat kamu, tapi..." kata saya

"Tapi apa pak?" kata bunga

"Saya bantu tapi kamu, ya ngerti kan?" saya jawab

"Maksudnya apaan sih pak?" jawab bunga

"Disini kan sepi, yaudah mampir dulu aja sebentar gak ada siapa siapa ini" jawab saya dan dia ngerti

"Maksud bapak nemenin bapak ihhhh" jawab bunga

"Yaudah terserah kamu aja" ketus saya

Uang bunga sisa 500 ribu itu pun bohongi orang tuanya beli buku dan bayar spp, padahal untuk gaul di mall, bunga tak ada pilihan lain seperti nya.

"Udah saya tambah jadi 250 ribu nih, sebentar aja kedalem" kata saya
Bunga terdiam dan menunduk

Saya lalu pamerkan uang kepada dia, lagi pula untuk apa nolak sih, kan bunga sudah tidak perawan lagi pacarnya banyak saya dengar pergaulannya memang bebas

"Kalo 300 saya mau deh pak" jawab bunga

Dan akhirnya negosiasi selesai bunga saya bayar 300 ribu tetapi lebih dari dua jam kami berhubungan intim alias ngentot.

Tubuh bunga bagus sekali sintal, payudaranya juga empuk. pas saya tanya apa sudah sering dia jawab "iya"

Biar rugi 300 ribu yang penting nikmat

Sisa tahun saya kerja disini sejak 2008 ke 2012 (pensiun) saya habiskan mencari sex. sama berapa siswi saya pernah bersetubuh meski jaraknya tidak sering itu pun cari cari cara dulu. salah satu cerita nya yaitu dengan Dewi siswi kelas 1 smp. ketika melihat kontol saya (ini nekat sih seharusnya jangan dilakukan, untungnya tak apa) waktu izin ke WC saat pelajaran sekolah akhirnya dia pulang malam saya ajak sex

Pas dia kekamar mandi saya masuk juga dan remas remas payudara dia meski durasi sebentar saja. akhirnya saya titipkan pesan, kalau pulang sekolah jangan pulang dulu, sembunyi dulu saat saptam pulang baru dewi saya gasak.

Saya main sex dua kali jam 3 sampai hampir jam 5 dan jam 1/2 7 sampai hampir jam 9. akhirnya. saya antarkan dia seperti dinda, hanya dewi tidak keluar dari sekolah maka dari itu kedepan nya masih suka begitu sama dia

Di tahun 2010 kebebasan saya agak berkurang karena Kepala Sekolah (kepsek) sekolahan ini meninggal dunia dan diganti kepsek baru lebih muda. kenyamanan saya sebagai penjaga sekolah tergangu di buatlah pos satpam untuk malam, datang lah penjaga baru kesekolah ini. akhirnya saya berhenti sampai 20012 selain sudah tua juga mau tinggal dikampung saja bersama keluarga. ditahun 2016 saya dipanggil lagi kerja disekolah itu tapi saya menolak.

Sekian cerita ini.....Wassalam.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: