Wednesday, October 16, 2019

Cerita Dewasa Tak tahan Menolak Gejolak Tubuh Montok

 Tak tahan Menolak Gejolak Tubuh Montok

http://planetngentot.blogspot.com



Cerita Dewasa Ini adalah pengalaman individu aku sendiri. Sebelum tersebut aku perkenalkan diri aku dulu, nama aku Beny, usia 17 tahun, tinggi 180 dengan berat 60kg aku sekolah di suatu sekolah swasta yaAku memiliki seorang pacar namanya Leni, tingginya 170 dengan berat 61kg berumur 24 tahun. Yaitu 7 tahun lebi tua dari pada aku. Seringkali rekan aku menyinggung aku sebagai tabungan tante-tante.

Tapi aku senang-senang saja dengan ucapan teman-teman ku. Memang dari dulu aku lebih suka perempuan yang lebih tua dari aku. Dan lebih dewasa tentang latihan sex tentunya.

Selama aku pacaran, aku belum pernah bertemu dengan Leni sebab dia bermukim dikota Surabaya. Awalnya kami berkenalan dari suatu game online yang barangkali sampai ketika ini semua wanita menyukainya gamenya. Kami berkenalan dari situ dan sampai menjadi pacaran.

Setiap hari kami pun tidak jarang kali berkomunikasi melalu telepon. Pada sebuah waktu dia menelepon aku pada pukul 22.00 aku juga asik bercerita apa adanya dengan dia. Dan boleh kamu ketahui bahwa Leni memliki sifat hypersexsual namun dia masi perawan dan tidak pernah bermasturbasi. Dia tidak inginkan menghilangkan keperawanannya dengan bermasturbasi. Dan dy pun mempunyai prinsip Virgin bikin suami.sama dengan aku, aku pun masih perjaka namun aku selalu mengerjakan onani masing-masing hari.

Aku tidak jarang bercerita tentang empiris seks aku dengan mengerjakan onani. Dan saat kami berkata tentang seks, dengan tanpa malu aku bertanya:
“Yank, anda sebenarnya inginkan gak sich kalo keperawanan kamu tersebut buat aku??”
“Ya, aku sih mau, namun aku pun harus jaga prinsip aku. Aku maunya service anda aja sampe anda puas”, ujarnya.
“kamu emang ga inginkan aku puasin pun yach??”, tanyaku
“Mau lah yank. Mau banget malah. Tapi tidak boleh di masukin ke memekku yah”, ujarnya dengan bicara tanpa malu.

Setelah sejumlah lama memendam rasa ingin bersangkutan dengan pacarku, akhirnya saat libur sekolah 2007 kemarin aku meminta ijin untuk orang tuaku guna berjalan-jalan ke Surabaya bareng teman-temanku. Dan kedua orang tuaku mengijinkan aku guna pergi ke Surabaya untuk sejumlah hari.

Singkat cerita, sebetulnya aku pergi ke Surabaya sendiri. Tidak di temani satu orangpun. Dari melakukan pembelian tiket pesawat, transportasi dll. Ketika aku hingga di sana. Pacarku langsung menjemputku. Baru kesatu kali ini aku menyaksikan dia. Dia begitu cantik, sexy, dan kulitnya cokelat matang dan mulus sekali. Aku menyaksikan bagian tubuhnya dari atas hingga bawah tidak terdapat satu unsur tubuhnya yang terlewatkan untukku perhatikan. Buah dada nya yang ukurannya lumayan besar.

Dia menggunakan rok mini sekedar paha dan kaos T-shirt yang ketat dan tidak berlengan. Batang kemaluan aku pun dibikin tegang saat melihat keindahan tubuhnya. kapan lagi gue dapat ngerasain cewe kaya gini batinku
Kemudian aku juga di antar dia ke suatu hotel dekat lokasi kostnya di Surabaya.
Ketika hingga di hotel. Dia juga memesankan satu kamar bikin aku dan dia untuk mengerjakan hubungan sexsual. Dan kami juga masuk ke kamar hotel.
“Len, cantik banget anda Say”, godaku.
“ach masa? Kamu pun gagah dan ganteng yank”, ujarnya dengan suara genit
“Serius len, aku biasa Cuma liat anda di potret tapi sekarang dapat langsung liat anda secara langsung. Aku kagum sekali punya pacar kaya kamu”, ujarku
“Huw, dasar kamu!!”, seraya tertawa canda

Setelah duduk-duduk aku pun telah tidak sabar hendak merasakan ciuman hangatnya. Ketika duduk di sofa aku juga langsung menciumnya dengan sarat nafsu. Dan dia pun membalas ciumanku dengan lembut. Dan lidah aku menjilat-jilat bibir dia. Ini baru kesatu kalinya aku menikmati ciuman yang paling menebarkan hatiku. Sehingga puncak nafsuku naik.dan aku juga memeluknya dengan erat seraya menciumi lehernya.
“Say, kapan nich di servicenya?”, tanyaku.

“Sante aja atuh, lagian kan anda belum makanujarnya.”
Kemudian kami juga memesan makanan terlebih dahulu dan setelah santap kami juga masuk ke kamar untuk menyelesaikan nafsu aku.
Setelah masuk kamar dan kunci kamar aku kunci. Aku juga langsung merebahkan dia ketempat istirahat dan tanpa malu-malu aku lumat bibir manisnya tersebut dengan bibirku. Dan dia pun menghambar lumatanku. Sehingga kami juga bercinta dengan romantis.


“say, hebat banget anda cium akunya”, Goda Leni dengan tertawa centil.
“yah,iyah lah say. Kapan nich aku di service??”, ujarku
“Tanpa membalas dia juga menciumi bibirku dan perlahan-lahan membuka celanaku dan bajuku, dan dalam sekejap aku juga telanjang bulat di depannya dengan batang kemaluan 17cm yang telah menegang.
“kamu udah berpengalaman ya say”,Kataku.

“Hihihih. Abisnya kontol anda besar dan buat aku gemes say”, ujarnya.
Kemudian di kocoklah batang kemaluanku yang menegang dengan perlahan dan ragu.
 
Film Bokep Maklum dia dan aku sama-sama belum pernah bersetubuh sebelumnnya. Sehingga kami pun mengerjakan apa adanya dengan naluri kenafsuan.
Nikmat sekali kocokannya, tidak pernah terbayang seumur hidupku bila dikocok batang kemaluanku oleh perempuan yang cantik dan sexy tersebut. Setelah tersebut dia juga menciumi kepala penisku yang berbentuk laksana helm dan mulai mengulumnya.

“Mmhh…”, ujarku.Merasa kenikmatan.
Sambil mengulum batang kemaluanku, dia juga memegang selangkanganku dan menjilatin buah pler ku yang menciptakan aku merasa terangsang.
“Aahh.. enak banget Say… terus… mmpphhh”, ujarku.ketika menikmati kenikmatan.

 Selama 10 menit dia mengulum dan mengocoki batangku dengan sekian banyak cara. Aku pun menjangkau orgasme dan menerbitkan spermaku kemulutnnya.

“Crot… crot… crot…”, keluarlah air maniku di mulut pacarku. Leni juga kesatu-tama tak mau untuk menelan spermaku. Tetapi ku paksa guna menelannya. Karena aku yakin sperma dapat menciptakan seseorang wanita tahan lama muda.

Setelah aku menjangkau orgasme. Aku juga menciumi dia seraya berbaring di lokasi tidur
Say, sini kini gantian anda aku puasin ujarku.sambil meremas-remas buah dada yang telah mengencang namun masih ditutupi kaos.
“Ahh… sini puasin aku, namun janji yah tidak boleh di masukin atau gampang kelihatan memekku”, ujarnya.
Aku juga tidak menghiraukan perkataannya dan langsung membuka bajunya dan membuka branya yang berwana pink.
WOW!! Buah dadanya paling menantang didepanku.
“Belum pernah aku menyaksikan buah dada sebesar ini”, kataku kepadanya. Dia juga tertawa kecil sambil mengerang keasikan.
Ternyata sesudah kuselidiki.ukuran BH-nya 36C. itu lumayan besar guna seorang wanita.
Dengan nafsunya aku menjilati putingnya yang berwarna merah muda. Dan ku hisap dengan sarat nafsu.
“Oohh… Terus Say… Enak bangett… Aachh… mmhh”, ujarnya.
Aku juga melanjutkan dengan menyusuri perut sampai selangkangannya serta kedua tanganku terus memeras kedua dada nya yang tergantung bebas. Aku pun lantas menjilati selangkangannya dan tidak sengaja terpapar bibir vaginanya.
“Ahh”, katanya saat mengetahui aku menjilati bibir vaginanya.
“Ups. Sory aku ga sengaja”, ujarku.dan aku langsung menghentikan jilatanku.
“Bukan tersebut Say. Rasanya enak sekali. Aku hendak kau mengerjakan lebih dari ini”, katanya.
Tanpa basa basi aku juga langsung membuka CD nya yang berwarna pink itu.
http://planetngentot.blogspot.com

Foto BokepDan aku juga langsung menikmati dan menyaksikan langsung format memek sebetulnya yang belum pernah kulihat langsung (biasanya aku melihat melulu di BF). Ternyata bentuknya sangat estetis dan mungil. Dan bulu kemaluannya pun diasuh setiap hari oleh kekasihku.
“Mantap sekali memekmu say”, ujarku.
“Itu kan telah kurawat melulu untukmu say, jadi tidak boleh di sia-siakan malam ini yah”, jawabnya.

Lalu aku juga langsung menjilati vagina nya yang paling sempit itu.dan aku menjilati unsur klitorisnya sehingga memunculkan desahan yang nikmat…
ini baru namanya memek perawan, pikirku.
Sekitar 5 menit aku menjilatinya serta memeras buah dadanya, kesudahannya dia pun menjangkau orgasme dan badannya juga mengejang untuk sejumlah saat. Dan pada ketika ini lah dia baru kesatu kali menikmati orgasme.

“Achh… Ohh… Nikmat sekali Say. Benar pun apa yang anda bicarakan mengenai nikmatnya orgasme”, ujarnya seraya menciumi bibirku kecil-keci.
“Ini kan baru permulaan say, nanti anda baru rasakan surga dunia yang sebenarnya”, ujarku dengan sarat tahu (padahal aku pun pun belum pernah menikmati bersetubuh dengan wanita).

Setelah 20 menit aku berbaring telanjang bulat dengan dia, napsu birahi aku dan kekasihku juga mulai melonjak. Aku langsung memegang batang kemaluanku dan menyodorkan untuk Leni.
“Len, isep dong say, ga tahan nich”, kataku.
Tanpa basa basi juga dia langsung menelan batang kemaluanku yang cukup panjang semuanya hingga ke buah pler ku. Dan di kocokinya dengan irama yang cepat.

“achh… Ayo say… terus… enakk… ahh…”, ujarku menyangga nikmat.
Sambil mengulum penisku, aku meminta supaya kita bermain dengan gaya 69 (gaya yang tidak jarang aku liat di film BF). Dia juga langsung menindih aku dengan arah terbalik. Aku juga dengan leluasa menjelajahi semua kewanitaannya.

Ketika aku memainkan klitorisnya dia pun meningkatkan terangsang.
“Achh… Nikmat say… Ayo cepat ahh… Aku ga sabar pingin di masukin kontol kamu”, ujarnya.
Tanpa bicara dia juga langsung melentangkan badannya dan aku juga perlahan-lahan memasukkan penisku yang cukup besar kedalam vaginanya yang paling sempit.

Dah siap keperawananmu aku ambil say?”, godaku seraya memegang pantatnya yang begitu montok.
“SudaH Siap Koq!! Cepet masukin ah”, ujarnya agak tidak banyak sebal sebab sudah ingin ditembus kontolku kedalam lubangnya.

Aku juga perlahan memasukan kepala penisku.dia pun mengerang kenikmatan… tidak banyak demi tidak banyak aku memasukinya dengan menggerakkannya maju mundur. Dan lama kelamaan aku pun menikmati sudah agak gampang memasukinya sebab dia vaginanya juga mulai lembap dan basah. Setelah nyaris 10 menit kesudahannya aku dapet memasukan seluruh penisku kedalam liang vaginanya…

Selang sejumlah menit aku menyodokkan kemaluan aku keliang surganya. Dengan posisi kedua kakinya ditaruh dipundak aku sampai-sampai bibir kemaluannya nongol dan menyempit sedikit-demi tidak banyak aku gerakkan batang kemaluan aku maju mundur seraya tangan aku meremas kedua belah buah dadanya yang semakin kencang.

“Achh… achh… Nikmat ochh… sshh…”, desahnya seiring naik turunnya tubuhnya dan menyangga rasa sakit di masukkan oleh kontolku yang besar. Dan saat aku menyodok naik turun, aku menikmati aku menjebol suatu dinding halus, dan psstt… aku juga langsung membebastugaskan sodokanku saat kekasihku juga menjerit kesakitan. Ternyata aku telah memungut keperawanannya. Kulihat darah keperawanannya mengalir dan berceceran ke sprei lokasi tidur kami.

“Say, anda uda ga perawan lagi”, kataku seraya menyodok penisku ke liang vaginanya.
“Gak apa apa say, enak banget rasanya, bila tau rasanya kaya gini, dari dulu tentu aku uda ga akan jadi perawan lagi’, ujarnya.

“Dasar kamu!! Hoki aku yang ngambil keperawanan kamu”, balasku sambil sarat canda dan akupun melanjutkan permainan kami dengan sarat sensasi.
Sekali-sekali aku menciumi pundaknya dan meremas payudaranya yang bergelantungan dengan bebas. Ini emang empiris yang mengasyikkan batinku.
Setelah tersebut kami pun mengupayakan doggy style walaupun tidak mahir aku pun mengekor birahiku. Semakin lama aku menggoyangkan tubuhku serta meremas puting yang estetis itu. Aku juga semakin menggeliat-geliat tak tertahankan.

Aku terdiam sejenak menikmati hangat dan denyut memek kekasihku. Kurasakan kontolku mulai berdenyut-denyut dan ngilu-ngilu enakk… dan akupun kian mempercepat gerakan-gerakan maju mundur.. hingga akhirnya kurasakan ngilu… geli… yang amat sangat… aku tak tahan lagi, kutekan kontolku sedalam-dalamnya.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: