Saturday, November 30, 2019

Cerita Dewawa - Ngentot dengan tante manis dan cantik

Ngentot dengan tante manis dan cantik



Cerita Dewasa -  
sebagai seorang cowok seringkali aku membayangkan untuk menikmati permainan seks, seperti adegan dalam cerita seks yang sering aku baca di salah satu situs internet. namun hingga kini aku belum pernah melakukannya, padahal teman seusiaku sudah banyak yang berpengalaman dalam hal itu. Dan sering juga mereka menjadikan topik di kala kita lagi nongkrong atau jam istirahat. 

Namaku Radit seorang siswa SMA kelas 3, dan saat ini aku menjalin hubungan dengan seorang gadis teman sekelasku juga. Mitha namanya, kami sering jalan bareng bahkan diluar sekolah. Mitha seorang gadis yang begitu pendiam namun dia memiliki wajah manis nan ayu. Susah juga aku menembaknya, mesti melalui pendekatan terlebih dahulu dan waktu yang lama juga.Hingga akhirnya setelah 5 bulan mencoba memberi perhatrian lebih pada Mitha akhirnya dia mau menerima cintaku. Dan aku menyimpan rasa penasaranku untuk memenuhi hasratku melakukan adegan dalam cerita seks, sampai akhirnya sebelum semester akhir, akhirnya aku dapat melakukan adegan seks tersebut yakni bersama dengan seorang tante yang merupakan tetanggaku.Tante Vika aku memanggilnya, dia perempuan dewasa yang berumur sekitar 37 tahun. Dengan tubuh langsing dan tidak begitu tinggi membuatnya masih seperti layaknya anak kuliahan, hampir setiap hari aku bertemu dengan tante Vika, karena jarak rumahnya yang pas bersebelahan dengan rumahku. Sebenarnya aku sering mencuri pandang toketnya yang terlihat begitu menantang.sampai-sampai pada suatu hari ketika aku mengintip tante Vika, yang sedang membersihkan halaman depannya. Tanpa aku sadari tante Vika melihat tingkahku, karena tidak berapa lama kemudian dia menghampiri aku ” Ayo.. lagi ngapain dari tadi… ” Katanya dengan menggoda, aku yang saat itu sedang berada di teras depanku juga hanya bisa tersenyum. 

Film Bokep
-  Namun tidak kalah sama tante yang menggoda, akupun bilang ” Biasa tante.. liat yang seger seger soalnya dari tadi gerah.. untung ada tante bawa kesegaran.. ” Mendengar godaanku dia tidak tinggal diam, tapi malah menyahut ” kalo mau yang lebih seger kerumah tante aja Dit… ” Katanya sembari tersenyum, dan hal itu membuatku tak berkutik padahal tante hnya bercanda.Akupun terdiam waktu itu, sampai pada suatu hari setelah beberapa hari dari aku bercanda dengan tante Vika. Tiba-tiba kini aku berada di dalam rumahnya tapi bukannya kenapa, tapi aku membawa pesanan kue tante Vika, yang memesan pada mamaku karena mama memang sering mendapat orderan bikin kue kering tapi hanya sebatas ibu-ibu di komplek ini.Karena selain untuk menyalurkan hobi juga untuk mengisi waktu luangnya. Aku masih duduk di ruang tamu tante Vika. Setelah cukup lama aku menuggu akhirnya dia keluar dengan rambut basahnya, ternyata tante baru selesai mandi. padahal waktu sudah menunjukan pkl 6 sore. Dia tersenyum sambil menghampiriku ” Mo nganter kue dari mama kamu Dit.. ” Kata Tante Vika.Akupun ingat kalau dulu pernah menggoda tante Vika ” Iya tante sekalian mau tahu yang seger-seger di rumah ini… ” Kataku, bukannya malu atau apa tante Vika malah tersenyum dan kembali berkata ” Takutnya kamu nggak bisa lama disini Radit… ” Aku langsung menjawab ” Bisa kok tante… nginap juga nggak pa-apa.. ” Kataku dengan semangat 45 kala itu.Ternyata godaan mulutku membuat tente Vika tak berkutik kemudian dia menatap ke arahku. Dengan membernikan diri aku mendekat pada tante Vika yang sedang berdiri waktu itu, dengan mendaratkan bibirku pada bibirnya, saat itulah aku berani melumatnya. dan tante VIka membalas lumatan bibirku dengan kuluman bahkan lidahnya bermain dengan begitu sempurna.Terlihat kalau aku kalah jika harus bersaing dengannya. Karena dengan lihainya tante Vika bermain lidah di dalam mulutkku, bahkan hal itu dapat membuat berdiri kontolku sekarang. Dan ternyata tante Vika mengerti akan hal itu, dengan satu tanganya tante Vika meremas kontolku dari balik celanaku tapi hal itu sudah mampu membuatku semakin bergairah.Semakin lama tangannya bermain di sana dan akupun segera berinisiatif untuk membuka bjunya kala itu. Dengan lembut aku buka baju tante Vika, namun karena aku terlalu lama bukanya akhirnya dia berhenti sejenak dari aksinya. kemudian membuka bajunya sendiri sambil terus menatapoku penuh nafsu, kini terlihat bentuk tubuh tante Vika yang mulus tanpa baju. 


Foto Bokep -  Kemudian dia kembali melingkarkan tangannya pada leherku, dan kembali kami saling melumat bibir kami. Mungkin karena aku masih memakai baju tangan tante Vika menggerayangi tubuhku, hingga terbuka bajuku dengan begitu mudahnya. sampai akhirnya tubuhkupun telanjang bulat, setelah tante Vika mendekatkan tubuhnya yang sudah sama-sama telanjang.saat itulah aku lebih merasa kalau ada semacam aliran dari dalam tubuhku. Aku peluk tubuh tante VIka, sedangkan dia masih asyik memainkan lidahnya dalam mulutku. Lalu tubuh tante VIka terbaring di atas kursi panjang yang berada di ruangan itu, dan tanpa di suruh akupun segera merangkak naik ke atas tubuh bugilnya dan terus mencium wajah dan lehernya.Kontolku terantuk pada perut tante Vika, dan dengan kedua tangannya tante VIka menuntun kontolku untuk mencari lubang yang pas. Setelah di rasa sempurna saat itulah dia menyuruhku ” Ooouugghh… Tekan Radit… aaaghhh..” saat itulah aku menekan kontolku lebih dalam, dan aku keluarkan kembali. Melakukan hal itu berulang kali sehingga nampak seperti naik turun di atas tubuhnya.Semakin lama semakin cepat aku bergoyang, hingga akhirnya tante mendesah ” Ooouugghh… ooouugghh… aaaagghhh… terus… aaagghh… nikmat Dit… aaagghh..” Mungkin karena baru pertama kali akupun tidak lagi kuat menahan spermaku untuk segera keluar ” Ooouuugghh… aaagghh.. tante… Radit.. aku ..keluar… aaagghh…” Tubuhku mengejang dan kurasakan nikmat saat itu juga.
banner
Previous Post
Next Post

0 comments: