Friday, June 12, 2020

Cerita Dewasa - Demi Pacar ku Aku Rela Di gauli Tukang Becak

Demi Pacar ku Aku Rela Di gauli Tukang Becak  



Cerita Dewasa -  
ini dah terjadi sewaktu aku masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di se*arang,tahun 2007 lalu



saat itu aku pacaran dengan seorang cowok calon dokter,sebut saja Bayu.sama dengan aku,dia saat itu masih menginjak semester 5 di perguruan tinggi yg sama tapi berbeda jurusan denganku. Aku dan dia udah sering berhubungan intim layaknya suami istri.


suatu hari,dia mendapat tugas dari kampusnya untuk meneliti pengaruh lubricant pada vagina wanita terhadap sperma jantan agar bisa membuahi sel telur wanita pada saat seseorang bersenggama. Dia membutuhkan sperma laki-laki dan cairan urethra pada wanita.


akhirnya dia meminta bantuanku untuk masturbasi untuk kemudian cairan dari vaginaku dia ambil dan besoknya diteliti di Lab kampusnya.

Dia sendiri pun melakukan onani dan membawanya ke Lab kampus. Esok harinya, Bayu datang ke kost ku dan mengatakan kalau sel sperma jantan yg dia bawa sudah mati karena kontak langsung dengan udara luar,jadi tidak bisa diteliti. Aku menyuruh dia untuk onani lagi aja,tetapi kali ini memakai kondom,


agar spermanya tidak kontak langsung dengan udara bebas.
"daripada pakai kondom buat onani,mending pakai kondom buat ML ma kamu,Yank...." kata Bayu
"siapa takut...." aku menantangnya sambil mendorong dia ke atas kasurku.
seperti biasa,kami bercinta dengan hebatnya...(lebay....)

:::::skip...skip...skip:::::

setelah keluar tuh sperma,teryata cuma sedikit,soalnya kemaren udah dikeluarin dan dia belum sempat istirahat cukup karena banyaknya tugas kampus dia,katanya

akhirnya dia punya ide gila,dia akan meminta bantuan pacar temen kosku dan temen kosnya buat onani memakai kondom.Tapi aku ngga setuju,aku malu buat mintanya ke temen kos aku.bisa-bisa aku dikira mau ngrebut cowok orang....


yaudah setelah itu kita berdua berpikir lagi sambil hangout sore hari muter2 semarang pake mobil Bayu.

"
aku ada ide lagi yank..." kata dia
"apa??"
"gimana kalau kita bayar orang buat onani pake kondom??"

"hah?? itu lagi yang dibahas....aku ngga mau nyuruh cowok temen aku.kan dah aku bilang aku ngga enak sama temen aku....kamu sendiri sana, biar dikira homo...hahahaha" celetukku


"ah kamu ni....pacar kesusahan ngga dibantuin malah dibilang homo.kalo aku homo berarti kamu cowok dong....hahahahaha...." ejeknya
"
aah... kamu nih...terus gimana dong dapetin sperma lg?kamu ngocok aja terus kalo ngga pada mau minta tlg orang"

"hmm....kalau nyuruh orang yg ngga dikenal kamu mau ngga?"kata Bayu agak serius
"
wah...siapa??asal ntar akhirnya dia di kasih duit,mungkin aku berani negosiasi."

"
kalo nyuruh sopir angkot atau tukang becak gitu,kamu mau?"

"wah sopir angkot???aku sering naek angkot Yank kalo ke kampus,ntar salah2 ketemu lagi ama sopir yg sama...waduuuuh malu aku ntar...."


"tukang becak deh kalo gitu...gimana?" tanya bayu

"kenapa sih ngga kamu aja yg minta ama mereka?kenapa harus aku??"

"kan kamu tadi yg bilang,ntar aku dikira homo"

"trus kalo aku dikira cewek ngga bener gimana?" tanyaku


"emang kamu cewek bener? ahahahahahaha" ejek bayu lagi


"ah kamu nih....ngga aku bantu lho kalo ngejek mulu..."


"maaf deh sayanggg....kalo gitu bantuin ya....pliss.....ntar aku beliin eskrim deh"

Film Bokep -  yeee emgnya aku anak kecil....yaudah,tukang becak yg mana nih?" kataku sambil melihat ke arah jalan memilih tukang becak yg sekiranya mau.

"owh yang itu aja!" kata bayu
"kok tua gitu?ntar keluarnya dikit loh...."aku menolak


"yaudah terserah kamu yg mana" kata bayu lagi sambil memarkir mobil di dekat kumpulan tukang becak,kemudian kami keluar.

"Yank,yg itu aja,agak mudaan.gimana?" kataku

"yaudah ngga apa-apa.sana...bilang,kalo mau,ntar aku kasih 100ribu"

"oke,siap bos!" kataku kemudian berjalan ke arah tukang becak itu
----------------------------------:::::::::::::::::----------------------------

"permisi pak,bisa minta tolong sebentar?"tanyaku
"oiya gimana mbak?becak?" jawabnya

"nggak pak...mau minta tolong,tapi ngomongnya jangan di sini,ngga enak sama temen2 bapak."
"ngomong opo to mbak?kok serius banget koyoke..."tanya dia lagi

"ngomong di sana aja pak"kataku sambil menunjuk arah tempat duduk di dekat taman

"alah wes,Dir....melu wae...di jak cewek ayu mojok kok ndadak mikir-mikir.opo karo aku wae mbak?hahaha....." celetuk temen bapak tukang becak yang ada di sampingnya

"nggak pak,sama bapak ini aja dulu"kataku

akhirnya aku ajak bapak itu duduk di tempat yg aku tunjuk.Bayu juga ikut ngobrol di sana

"ada apa to mbak?mas? kok ndadak tekan kene?" tanya bapak itu

"ngga apa-apa pak,kenalin saya firza,ini pacar saya Bayu" kataku sambil salaman dg bapak tukang becak itu


"gini pak,saya mau mnt tolong" kataku meneruskan "pacar saya ini ada tugas kampus yg menyuruh dia mencari sperma laki-laki yang sudah beristri,yah seumuran bapak inilah" kataku berimprovisasi,

karena kalau aku bilang cuma sperma cowok aja,pasti dia mikirnya pacar aku kan juga cowok,ngapain harus dia...

"waduh waduh.....buat apa mbaaak...wah mbaknya nih.ngajak-ngajak...hahahaha..." kata bapak itu

"ngga pak,nanti bapak onani aja,tapi pakai kondom biar sperma yg dikeluarin ngga muncrat kemana-mana.nanti kita bayar bapak kok 100ribu cukupkan?" bujukku.

"hmm....ntar yg nyiapin kondom segala macem situ kan?maksudnya saya ngga perlu beli sendiri?"

"iya pak.pacar saya dah ada kondom,nanti bapak saya traktir makan yg mengandung protein,soalnya kita butuh sperma ngga sedikit."kataku lagi


"yaudah ngga apa-apa.sekarang?terus saya kudu ngocok dimana?"

"ntar di kos saya aja pak."kata Bayu


"oke deh ayo...keburu malam.lumayan lah,dari tadi pagi belum ada penumpang,korban protein dikit tapi dapet duit.hehehe.." kata bapak itu semangat karena mau dapat duit cepek

kemudian bapak itu titip becaknya ke teman-temannya,dia pergi bareng aku dan Bayu naik mobil.
-----------------------------------::::::::::::::::::::::::::::----------------------------
sampai di kost,aku di suruh ngobrol bareng bapak itu,Bayu pergi cari makan buat kita bertiga

"dah punya istri Pak?" tanyaku memecah kebekuan
"udah cerai,anakku di gowo lungo san..."

"
ouh gitu....berarti dah ngga pernah berhubungan lagi?"
"berhubungan?ya masih kalo lagi kangen sama anakku ya saya pulang desa,tilik mereka di sana."


"maksudnya berhubungan badan pak" kataku

"ouh...kentu.hahaha...karo sopo mbak....ra ono sing gelem karo tukang becak elek ngene mbak.lha mbak sendiri dah pernah kentu sama pacarnya?sori lho mbak,blak-blak'an"


"iya ngga apa-apa pak.saya dah pernah tapi ngga sering" kataku bohong.


"enak to mbak....hahahaha" kata bapak itu sambil tertawa dan aku juga ikut ketawa


ngga berapa lama kemudian Bayu datang bawa makanan,dan kita bertiga makan bareng di dalam kamar Bayu


Foto Bokep -  setelah selesai,Pak tukang becak itu bilang pengin mulai sekarang karena keburu malam.dia minta kondom Bayu dan menuju kamar mandi.Lama sekali dia di dalam,tau-tau dia buka pintu kamar mandi dengan kondisi ngga pake celana.aku pura-pura buang muka,,,, ""pura-pura""



"wah mas ra metu-metu...piye?sui bngt ra metu-metu" kata bapak itu
"dicoba lagi aja pak,apa mau dibantuin pacar saya?" kata bayu.aku langsung memandang tajam ke arah bayu


"wah ngga apa-apa.saya malah seneng.hahahaha..." kata bapak itu girang bgt



"yaudah pak,di sini aja ngga sah di kamar mandi."kataku sambil memegang kontol bapak itu yg mengeras lagi setelah aku mengiyakan

aku kocok terus penisnya tapi ngga keluar2.akhirnya aku kulum itu penis sambil melirik ke Bayu yang kaget sambil ketawa ke arahku.oiya,buat intermeso aja,aku dan bayu emang suka kalau melihat pacar masing-masing ML dengan orng lain
----------------------kembali ke laptop-----------------------

setelah lama aku BJ,itu sperma ngga keluar2 juga.gila nih bapak perkasa bener kataku dalam hati

"kok lama ya mbak padahal dah enak lho tapi ngga keluar2." kata bapak itu

kemudian aku berdiri dan di depan bayu dan tukang becak itu,aku lepas pakaianku satu per satu hingga bugil total.bapak itu langsung terpesona melihatku,sebelum dia berkata apa-apa aku kulum mulutnya yg jujur aja bau banget sambil tanganku mengocok-kocok penisnya.

aku lihat Bayu senyum-senyum sambil geleng-geleng ngliat kebuasanku dengan orang yg baru aku kenal,tukang becak

lg...kemudian Bayu keluar kamar kos karena ada telpon entah itu dari siapa.ditinggalnya aku berdua dengan bapak tukang becak ini

aku dan bapak tukang becak itu tiduran di atas ranjang bayu dan aku rasakan vagina ku juga sudah basah,tngan bapak itu meraba puting dan vaginaku

kemudian dia menyuruhku posisi 69 siapa tau bisa keluar saat itu juga
dia menjilati vaginaku,"wah memeknya mbak wangi ya,kata dia agak keras"

"sst...pak jangan kencceng2 nnti seisi kost pada tau lho"

"hehehe..." tawanya sambil meneruskan menjilat vaginaku

aku sendiri dibuat menggelinjang sedemikian hebat,ternyata walaupun tukang becak,dia pandai memainkan lidahnya di dalam vaginaku

"mbak,ini boleh dimasukin apa gini-gini aja?" tanya dia padaku

lalu aku telentang,"ngga apa-apa pak,asal tetep make kondom aja"

"wah siap...."

pelan-pelan dia menghunuskan "pedang"nya ke dalam vaginaku.penis nya ukuran rata-rata lah...sama kayak punya si Bayu

"wuih masih berdenyut-denyut....mbak horny juga ya?tak kirain aku aja yg horny"

aku hanya tersenyum mendengar pujiannya

sekitar 10 menit,aku dah merasakan penis tukang becak itu mengeras dan hampir klimaks,buru- buru aku sudahi,takut ada sperma yang masuk ke vaginaku.lalu aku BJ lagi,dan akhirnya croooot keluar semua deh protein yang baru dia makan tadi...tapi di dalam caps dia dong....

"
gimana mbak? segini cukup?" tanya bapak itu setelah dia melepas kondom dengan hati-hati
"
cukup kayanya pak" kataku sambil memakai pakaian lagi


"wah mbak bokongnya gede sih,jadi liatnya horny terus.hahaha...kok pacar mbak ngga marah y kita kentu tadi?"

"iya pak pacarku emang gitu,asal kita ML pake caps aja ngga apa-apa"

"wah pacar yang baik.hahahaha....kentu gratis nih,dapet duit lagi...."

"ngomong2 kita ML kok saya belum tau nama bapak ya?"

"lho tadi kan dah kenalan,lupa ya?saya sarwo,biasa dipanggil kadir,karena emang saya dari madura"


"ouh tadi aku ngga denger Pak"
"wah kentu sama orang yg ngga tau namanya dong sampeyan.hahaha...."

"hehehe....dah biasa pak" aku tersenyum aja mendengarnya
s
etelah itu bapak tukang becak itu pamit pulang


beberapa bulan kemudian,saat aku naek angkot,aku ketemu bapak sarwo itu lagi,sekarang dia jadi kernet angkot di kampusku.aku duduk tepat di sampingnya dan dia tersenyum padaku

"mbak,lagi butuh sperma lagi ngga?" tanya dia sambil berbisik

"aku dah putus Pak,jadi bapak tanya sama mantan saya aja itu."

"
lha kalau mbak sendiri butuh ngga?"tanyanya menggodaku

"OK,nanti habis pulang kuliah ya pak,saya tunggu di halte tadi"


banner
Previous Post
Next Post

0 comments: